8 Alasan Kenapa Harus Menggunakan Google Webmaster Tools

Google Webmaster Tools (ane singkat GWT tapi bukan Google Web Toolkit) adalah tool gratisan dari Google yang mempunyai fungsi untuk memberikan informasi tentang aktifitas suatu situs/website. Sebagai seorang Webmaster, tool ini berguna banget, apalagi kalo website kita pengen berada di ranking papan atas Google, maka kita harus “follow Google rules” dan salah satunya dengan daftarin website kita di GWT ini.

Home GWT

Contoh tampilan Homepage GWT

Seenggaknya ada 8 alasan, kenapa kita harus pake GWT.. cekicrot

lanjut baca

Advertisements

How to Add +1 button on Your Website

The +1 button makes it easy for visitors to recommend your pages to friends and contacts exactly when their advice is most useful — on Google search. As a result, you could get more and better qualified site traffic.

Google +1 Button

Google +1 Button

You’ll need to add a small snippet of code on the pages where you want a +1 button to appear. Ready to get started?

It’s very easy to do that,,
continue reading

Gitta – Song From Il’Gio (cover : Rico and Bayu)

oh dirimu
membuatku jatuh dalam pesona cinta
dengan senyummu
yang…
slalu terbayang indah dari wajahmu
oo…

dan bisakah
ku mengenalmu tak hanya dalam nama?
mungkin tak akan…

ku tahu kau tak sadar hadirku di sini
tapi ku bisa melihatmu

dan kau..
Gitta
begitu menggoda
siapa yang tak kan jatuh cinta
begitu sempurna
kau bidadari surga (2x)

kan kurangkai
kata indah tuk jadi sebuah lagu
tentang dirimu
dan..
biarkan kunyanyikan hanya untukmu..

Tuhan berikanlah kesempatan padaku
cukup sekali saja dia melihatku

———————————————

wanna listen? click here

Axioo Neon HNM – Notebook dengan Processor i7

Intel Core i7Axioo  kembali menghadirkan (launching pada 9 Januari 2011) edisi Notebook Neon yang digadang-gadang merupakan notebook pertama dengan Processor Intel Core i7 2630M (2.2 GHz, cache 6MB). Kapasitas penyimpananya pun cukup mencengangkan. Axioo Neon HNM memiliki kapasitas penyimpanan data sebesar 750 GB. Kapasitas ini menjadikannya salah satu notebook dengan kapasitas Harddisk terbesar.

Axioo Neon HNM kali ini datang dengan desain warna dominan hitam, terutama pada bagian atas/penutup dan pada bagian handrest. Sebagai tambahan, tulisan putih axioo di tepi atas notebook membuatnya terlihat lebih cantik. Bobotnya pun hanya sekitar 2.3 kg, menjadikan notebook ini cukup ringan untuk dibawa kemana saja.

lanjut baca

Cara Install Metasploit 3.6.0 di Ubuntu/Kubuntu 10.10

Sebelum masuk ke tahap penginstallan, mari kita sejenak berkenalan dengan Metasploit..

Huyy, kenalan dong…

Ayoo ngehack

Para master dunia spl0it berkata “Metasploit merupakan sofware security yang sering digunakan untuk menguji coba ketahanan suatu sistem dengan cara mengeksploitasi kelemahan software suatu sistem. Metasploit biasanya digunakan untuk menyerang application layer dengan 0 day attack yang merupakan metode penyerangan pada software yang belum di patch. Metasploit biasa dikaitkan dengan istilah remote exploitation, maksudnya penyerang berada pada jarak jangkauan yang jauh dapat mengendalikan komputer korban. Metasploit menyerang dengan cara mengirimkan exploit pada komputer korban. Exploit ini berisi payload yang sudah ditentukan oleh penyerang. Exploit adalah software yang berfungsi untuk memanfaatkan kelemahan pada software korban(misal web browser), setelah berhasil mengeksploitasinya exploit tersebut memasukkan payload ke dalam memori korban. Payload merupakan sebuah executable milik penyerang yang akan di run pada komputer korban dengan tujuan dapat mengendalikan komputer tersebut secara remote atau memasang backdoor, trojan, virus, worm, dan lain-lain. Terlepas dari penggunaan metasploit yang disalah gunakan untuk kejahatan, software ini juga membantu System Security untuk memperkuat pertahanan jaringannya dari ulah penyerang dari luar.”

lanjut baca

Money – Guitar – Pain – Ball

Malam ini kurasakan keindahan saat berhasil dengan cum laude menguras uang dalam rekeningku.. (lebay – yes it is)
hanya 70 ribu tersisa, rupiah bukan dolar menjadi tanda terakhir pengurasan bulan ini.. (i hope it’s getting bigger)
Entah mengapa, makin kesini makin ‘malu’ untuk ‘sekedar’ minta uang jajan ke ortu.. (mandiri dong)
Memasuki dunia baru di usia 22 tahun tetap(i) masih intensively bergantung hidup dari uang bulanan.. (hey man, wake up)

Padahal, sorenya saya berhasil mendownload 11 album DEPAPEPE (gak ada hubungan sama paragraf sebelumnya dah)
Petikan-petikannya, gonjrengan-gonjrengannya, membuat jari terasa ngiler untuk ikut menggonjreng (soo…??)
Yeah, i want to buy a new guitar.. Cause my last guitar is suffering broken neck, she can’t sing anymore (so sad)
but, buuut, butt, as you know, my money is only 100k (Ok man, let’s go to Vegas)

Ditemani sekaleng Green Sands, melamun, dan tenggelam dalam alunan akustik Depapepe sembari mencoba untuk membuka mata (lowbat bro)
Gerimis menemani dengan rintiknya yang lembut, membuatku ingin tenggelam di alam mimpi (wet dream, no?)
Nonono, i cant dream like that -cieee- bukan gitu coy, lutut masih terluka dan luka belum juga kering (so puitis dah dari tadi)
Yoo wiiss kemaren putsal -seperti biasa- ane jatoh dan tompel lah ini lutut, mana lukanya blom kering, jadinya si gw mandi tapi dalam satu kondisi (kaki kiri tetap kering)

lanjut baca